3 CARA INI DAPAT MEMPERPANJANG UMUR BATTERY SMARTPHONE ANDA


Image result for battery android



Pecinta #android pada kali ini akan memberikan tips bagaimana cara agar battery #android tahan lama. Sering sekali pengguna #android bermasalah dengan battery nya seperti battery bocor , battery kembung ,dll. Oke simak langsung penjelasannya di bawah ini.


1. JANGAN SEKALI KALI SAAT MENGISI BATTERY SMARTPHONE ANDA SAMBIL DI PAKE

pengguna #android pasti kebanyakan jika smartphone saat di charger sambil di mainkan. Jika smartphone di pake terus menerus saat mengisi daya ini akan mempengaruhi battery #android anda karena pengisian battery tidak normal.  Karena saat battery mengisi daya pengisian nya sangat terhambat. Beda dengan cara pengisian battery saat smartphone di matikan, jika pengisian battery saat smartphone di matikan pengisian nya akan normal dan battery akan cepat penuh.

2 .JANGAN PERNAH MENGISI BATTERY SEMALAMAN.

mengisi battery semalaman akan dampak buruk bagi battery. Karena jika mengisi battery semalaman anda tinggal tidur jika battery sudah penuh maka dia akan mengisi terus menerus ini dapat menyebabkan battery #android anda rusak entah itu battery nya bocor atau kembung. Jadi hindari pengisian battery smartphone anda semalaman jika ingin battery anda umur panjang atau tidak cepat rusak.

3. JAUHI BATTERY DARI PERMUKAAN YANG PANAS

Menghindari battery dari permukaan panas dapat memperpanjang umur battery anda. Karena battery membutuhkan suhu yang normal. Jika battery mendapatkan suhu yang panas maka akan dampak buruk bagi battery karena battery tidak mendapatkan suhu yang stabil (normal). Oleh karena itu jauhkan lah permukaan battery dari permukaan panas. :)

Sekian dari saya semoga bermanfaat .

*BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN
*MAAF JIKA ADA SALAH PENGETIKAN
*JANGAN LUPA FOLLOW BLOG KAMI
*TERIMA KASIH

KONTAK SAYA

0 Response to "3 CARA INI DAPAT MEMPERPANJANG UMUR BATTERY SMARTPHONE ANDA"

Post a Comment